Kamis, 05 Maret 2009

kuharap tidak saat ini

kuharap tidak saat ini
ada perempuan yang ku sukai
dan ia pun membalas perasaanku

ku harap tidak saat ini ada wanita yang ku cintai
dan ia pun mencintaiku

ku harap tidak saat ini ku memiliki hubungan dengan wanita
karena saat ini banyak yang harus kupikirkan untk masa depanku dan keluargaku

ku memohon pada Mu yang menggenggam semua hati
peganglah erat hatiku ya Allah
ikatlah hati ini hanya pada Mu ya Allah

berat, sungguh berat melawan gejolak rasa ini
paling tak bisa kupertahankan dengan kemampuanku sendiri
ku lemah dalam hal ini
ku tak berdaya menahannya

hanya bantuan dari Mu yang kuharapkan
dampingi aku ya Allah agar tetap dalam koridorMu
tidak mnyimpang sedikitpun
sedetikpun
sekejappun

ya Allah tak bisa ku lakukan dengan segenap dayaku sendiri
ku sangat membutuhkan uluran tanganMu

yakinkan aku ya Allah bahwa sesuatu itu lah yang terbaik atau bahkan yang terburuk
beri tahu aku keburukan yang dengannya aku dapat menjauhinya
beri tahu aku kebenaran, ya Allah, yang dengannya kudapat melakoninya

saat-saat ini adalah saat-saat yang paling menentukan dalam hidupku
saat-saat ini adalah saat-saat yang paling berharga untuk diriku berkembang
saat-saat inilah dimana ku harus tumbuh dari sekedar kecambah menjadi tunas
saat-saat inilah dimana aqidahku mengeras
imanku membatu hanya pada Mu
saat-saat inilah saat dimana hujan turun pada ladang yang gersang
saat-saat inilah saat dimana kebenaran iman berpendar
saat-saat inilah saatnya diriku menemukan bentuk kukuhnya

dan karenanya, saat-saat ini kuharap tidak ada sesuatu yang menggangunya
tak ada satupun yang menghalanginya
kuharap saat-saat ini menjadi saat-saat yang sempurna
dan kuharap tidak saat ini aku bertemu seorang wanita

Tidak ada komentar: