Kamis, 19 Maret 2009

baru kali ini

baru kali ini
aku mendapatkan takanan yang cukup besar
cukup besar hingga aku sendiri tak mampu mengontrol diriku
magrib dan subuh ku tidak berjamaah
pikiranku kacau
mentalku berantakan
namun masih tersisa semangat untuk terus maju

terus terang pressure yang ada saat ini
benar-benar memberi ku banyak pelajaran

aku terhibur
hidupku lebih dinamis

namun sesaat aku mempertanyakan
apakah sudah saat nya ku mulai mencari tempat untuk bersandar
apakah ini saat yang tepat untuk mulai mencari pendamping

aku tak tau, tapi desakan ini semakin kuat ketika banyak tekanan menerpaku

kesimpulan dari keraguan ini adalah tetap melanjutkan
teris maju
tak ada kata kompromi
terus berkarya
terus bergerak

walau tak tau kemana arah langkahku
yang kutau hanyalah tetap menatap kedepan
hilangkan pikiran-pikiran yang negatif dan menggangu

yang kutau adalah hanya
tetap bersandar pada Allah
meskipun banyak dari perintahNya yang tak kukerjakan
meskipun banyak dari larangannya yang ku lakukan
meskipun banyak dari Hak Nya yang ku langgar
meskipun banyak hak adami yang juga ku abaikan

tapi aku masih punya keyakinan akan pertolonganMu untuk ku
aku masih punya setitik harapan pada diriku karena pertolonganMu

ya Allah berilah aku hidayah dan kemudahan pergi dari masiat
menghindar dari kehinaan beranjak pada kemuliaan
terjauh dari kekufuran kenuju ketaqwaan
atau setidaknya pada keimanan

ya Allah WAFATKAN AKU dalam ISLAM
walau saat ini ku buat kedurhakaan pada Mu

maafkanlah aku yang tak mampu kendalikannya

Tidak ada komentar: